Film Superhero Wonder Woman Rilis 23 Juni 2017

berita, berita harian, berita terkini, berita terbaru, berita hari ini, berita indonesia, berita terpopuler, info terkini, info artis, berita artis, berita popular, info terpercaya, info berita, berita unik, liputan khusus, Kesehatan

Terungkapnya jalan cerita Film Superhero Wonder Woman yang diperankan oleh Gal Gadot

 berita, berita harian, berita terkini, berita terbaru, berita hari ini, berita indonesia, berita terpopuler, info terkini, info artis, berita artis, berita popular, info terpercaya, info berita, berita unik, liputan khusus, Kesehatan

Gat Gadot pemeran utama wanita Film Superheo Wonder Woman

M11News –  Tokoh karakter DC Comics yang sekarang diangkat ke layar lebar rupanya gak cuma sama rupa dengan karakter Batman dan Superman. Muncul karakter superhero wanita Wonder Woman yang telah difilm solokan dengan menggandeng Gal Gadot sebagai pemeran utama wanitanya. Sebelumnya karakter Wonder Woman  sudah pernah tampil di film Batman Vs Superman, Dawn of Justice.

Gadot pernah memposting video singkat beberapa waktu yang lalu yang menandai telah berakhirnya syuting film yang akan mengukir sejarah di perfilman dunia juga Hollywood yang di sutradarai oleh Patt Jenkins.  Dan akhirnya Film Wonder Woman ternyata mampu menjadi film superhero pertama yang di sutradarai seorang wanita dengan biaya $ 100 juta.

Belum banyak yang dapat kita ketahui dari jalan cerita film tersebut, namun ada sedikit jalan ceritanya yang terungkap, seperti yang dilansir M11News, Gal Gadot sebelum menjadi Wonder Woman adalah seorang puri Amazon yang bernama Diana. Setelah ia berlatih cukup keras di sebuah kepulauan tersembunyi Gal berubah menjadi seorang Wonder Woman.

Memang Wonder Woman bukan film seuperhero wanita pertama yang ada, disamping itu ada Elektra dan Supergirl, namun biaya nya tak dapat menyaingi Wonder Woman sampai angka tiga digit.  Dan film Wonder Woman yang akan datang ini akan menjadi prekuel dari pertarungan Batman dan Superman yang melanjutkan peristiwa Dawn of Justice.

Menurut rencana Film Wonder Woman akan mulai dirilis 23 Juni 2017 yang akan datang. Selain Gal Gadot sebagai pemeran utama artis wanita masih ada Lucy Davis, Chris Pine, Connie Nielsen, Robin Wright dan Lisa Loven Kongsli.

 

Add Comment

Required fields are marked *. Your email address will not be published.